Pages

Baka

Nanti
Aku kan lupa pada langit biru ini
Aku kan lupa pada setangkai bunga
Aku kan lupa pada lautan yang pernah ku sebrangi
Aku kan lupa pada nama-nama yang mengukir kertas putih
Aku kan lupa pada yang ku rindukan
Aku kan lupa pada yang ku cintai
Aku kan lupa pada yang ku benci
Aku kan lupa pada nestafa dan air mata
Aku juga kan lupa pada mentari yang bersinar terang

Sabarlah..
Aku kan lupakan tentangmu
Tentang semua orang yang tak ingin kan ku dalam hidupnya
Aku kan menepi
Menepi ke ujung dunia
Di mana langit senja bersinggasana
Dan hilang oleh pekat senja yang perlahan jingga
Lalu bayangku pun akan memudar
Tak akan hadir
Saat mentari terbit
Dunia tak perlu tahu diriku
Karena aku hanya manusia pecundang
Yang hadirnya tak pernah dibutuhkan
Apalagi dirindukan

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar