Pages

Oase

Kemarin ku tengadahkan kepalaku
Menatap ribuan bintang gemintang
Yang setia bertaburan indah dalam legam malam
Bersama desir angin pantai di ujung pulau
Dan selisik debur ombak yang menghanyutkan lamunan

Denting angklung itu kian terngiang
Bahkan dari kejauhan malam
Aku...
Kataku lirih
Siapa aku?

Dahulu, rumput begitu hijau
Kenari tak enggan terbang rendah bercengkrama dengan rerumputan
Lalu menusuk tinggi menebas awan
Mataku terkesima
Paling tidak aku teringat bahwa aku bebas menggapai angkasa

Kini, tiada hari tanpa tetes bulir air mata
Tiada kehampaan yang lirih tak terlewati
Tak adakah oase di tengah gersangnya hidup ini?
Aku hanya menyusuri bibir pantai yang panjang
Mungkin di ujung sana kan ku temukan apa yang ku cari

Mungkin nanti...

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar