Pages

Hujan malam ini

Cekik pukat kadang membelenggu pikiranku
Bahkan kala mentari tersenyum riang
Di kala langit biru cerah
Dan pepasir putih yang terbang damai

Kadang aku butuh hujan
Entah kenapa, hujan membuat hatiku riang
 Girang menjadi diriku sendiri

Kala hujan datang
Hatiku teduh bungkam
Mulutku seraya berbisik akan keluhan hidup ini
Tapi aku senang kala hujan datang
Walau hanya selintas lewat
Aku kembali menjadi lebih terang dibanding mentari siang yang menyengat
Aku menjadi lebih ceria saat hujan mampir
Kini aku terlelap bersama rintik hujan malam ini
Yang menenduhkan hatiku yang kadang gemuruh

Hatiku damai Tuhan

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar