Pages

Luka

Tak adakah yang menerimaku?
Walau sejatinya aku berusaha memenangkan hati setiap orang
Menaruh jutaan perhatian
Tapi tetap saja diri ini seolah tak dianggap
Bahkan mungkin dicampakkan
Mungkin jika bisa ke dua bumi

Aku selalu tundukkan kepalaku
Walau semua orang berlalu seolah tak melihatku
Bahkan menanyakan kabarku saja tidak

Mungkin aku yang terlalu berperasaan
Bahkan terhadap camar yang kembali ke peraduaannya
Kini aku mulai berdikari
Dan berusaha untuk tetap perduli
Walau hati mulai berbisik
Agar aku mulai menjauhkan diriku kepada banyak orang
Maaf, mungkin tangan, mulut dan hati ini pernah berbuat salah pada kalian
Maaf...
Mungkin hanya kata ini yang mampu mewakilkan segala penderitaanku

Maaf...

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar